Puisi UnTuk Dunia. . .

Hanya Ada Aku,, Dan Puisi Hatiku. . . .

Kekal dan abadilah kasihku dan kasihnya...
Yang kurebahkan dalam dimensi hatiku...
Tak kunjung jua rasa resah kupikirikan..
Terabaikanlah segala gundah karena setianya...
Kuratapi kenangan lama yang menyakitkan...
Tuk membuka lembaran baru bersama dia..

Ya...
Dialah yang memberiku nafas baru dalam hidupku..
Yang sanggup menuntun aku dalam cinta..
Yang sanggup membuka mataku akan kesetiaan...
Lelahku terus mencoba hidup dalam kesendirian..
Meskiku berteman sepi, kumerasa damai karenamu..
Dikau tak di sisi tapi selalu di hati..

Adakah kau coba untuk menjaga hatiku...
Supaya kolam ini selalu terisi dengan kebahagiaan darimu..
Dan akhirnya tercurahlah semua isi hatiku...
Yang penuh damai, cinta kepada dirimu...
Kasih... tenanglah sayang..
Aku menunggumu selalu di sini...
Dalam tertidur dan terjagaku...kau selalu ada..
Lekaslah tersenyum, karena mentari ini...
Bersinar jingga seperti aku...
Aku yang yang tersenyum di sini...
Tunjukkan rupaku ke dalam sang Timur...

Percayalah... Cintamu dalam Kesetiaanku...
selamanya. . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Labels

Followers